Daftar artis sedang cari jodoh

Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Daftar artis sedang cari jodoh

Daftar artis sedang cari jodoh
Menikah adalah keinginan hampir setiap orang. Membina rumah tangga dan keluarga kecil mereka menjadi salah satu hal untuk memenuhi kebutuhan mereka sebagai manusia. Tak heran jika banyak orang yang ingin menikah sebelum usia mereka menginjak 30 tahun.

1. Atta Halilintar


Atta Halilintar ternyata sedang dalam pencarian cinta sejatinya. Maklum, apa lagi yang kini ia cari setelah berhasil menjadi YouTuber nomor satu se-Asia Tenggara, selain pasangan hidup?

Hal tersebut setidaknya dibenarkan oleh kedua orangtua Atta Halilintar. Sang ibu, Lenggogeni Faruk, berharap si sulung bisa segera menemukan tambatan hati untuk ta'aruf dan segera menikah.

"Sekarang ada usulan umi yang 'boleh juga ya mi' ya sudah nanti ta'aruf. Kalau umi sama abi maunya anak-anak pacaran setelah nikah," ujar Lenggogeni Faruk saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019).

Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid pun membeberkan kriteria pasangan yang diinginkan sang putra.

Kriteria wanita yang dicari Atta Halilintar
"Kriterianya kalau Atta maunya ada cantik, dari segi paras, kata-kata. Yang kedua, solehah. Ketiga, keturunannya bagus kan," ujar Halilintar Anofial Asmid saag ditemui dalam kesempatan yang sama.

"Kalau boleh orangnya juga ada kemampuan jadi bisa mengiringi Atta. Jadi bukan hanya Atta yang mencetak karya-karya, tapi dia juga," sambungnya lagi.

Lenggogeni Faruk menambahkan, 'kemampuan' yang dimaksud dalam kriteria itu terkait kecocokan. Ia merasa anaknya butuh pendamping yang sejiwa agar bisa diajak tumbuh bersama.

"Kemampuan maksudnya bukan materil ya, tapi punya kesamaan jiwa. Kan susah kalau nggak bisa mengimbangi," kata Lenggogani Faruk.


2. Widi 'Vierratale' Lagi Cari Jodoh
Foto: Ismail/detikHOT
Hubungan persahabatan antara Widi 'Vierratale' dan Onadio Leonardo masih melekat. Mereka masih menjalankan proyek bersama.

Bahkan kata Onad, Widi sedang mencari jodoh. Sang vokalis wanita ini disebut sudah menantikan pasangan karena usianya yang telah matang.

"Project sama Widi masih jalan, hubungannya baik sih. Justru dia pengin dicariin jodoh tuh. Umurnya sudah 30 katanya cariin jodoh dong, Nad," kata Onad di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).

Onadio masih dekat dengan Widi, apakah Beby Prisillia cemburu?
"Nggak. Soalnya aku juga main sama dia kan. Jadi sama Widi santai saja sih. Emang dari awal sudah dikenalin nih mantannya Onad," bebernya dalam kesempatan yang sama.

Namun kata Onad, istrinya begitu protektif. Beby dinilai mudah cemburu.

"Tapi katanya bete sama dia (Widi)," timpal Onad.

"Nggak lah. Gila lo, nggak, nggak. Nggak pernah aku," pungkas Beby.

3. Ria Ricis 

Ria Ricis baru saja berulang tahun ke-24. Dia pun mulai mendapat nasihat soal masa depan.

Disibukkan dengan pekerjaan, Ria Ricis nyatanya sudah dirong-rong keluarga soal pasangan. Sadar ditagih hal itu, Ria Ricis punya alasan belum mau menikah.

"Tahun ini ulang tahun ke-24 usia-usia di mana kata orang jaga-jaga menuju hal yang serius dalam hubungan," ungkap Ricis ditemui di kawasan Cilengsi, Bogor, Minggu (7/7/2019).

"Mba Oki dan Cindy nikah umur 25. Ini masih ada waktu untuk Ricis sampai di sana. Ricis pribadi nggak ke sana dulu, yang penting kerjaan dulu," sambungnya.

Ria Ricis mengatakan dirinya masih punya impian lain. Salah satunya adalah naik haji dan mengurangi pengangguran di Indonesia.

Oleh karena itu, bintang film 'Aku Tahu Kapan Kamu Mati' itu lebih tertarik membuat lapangan pekerjaan.

"Pengin banget naik haji. Kalau ada usia. Membuat banyak lapangan pekerjaan biar angka pengangguran di Indonesia berkurang," ungkapnya.

Sebagai konten kreator, Ria Ricis berharap bisa jadi manusia yang bisa menghibur banyak orang.

"Saya sendiri berharap bisa hibur banyak orang, sebaiknya manusia bermanfaat untuk lingkungan," harap Ria Ricis.
Namun, tak semua orang ternyata berpikiran yang sama. Faktanya, ada juga yang masih betah melajang di usia mereka yang sudah lebih dari 40 tahun. Seperti deretan para selebriti tanah air ini, yang masih menikmati masa lajang mereka, meski usia mereka sudah di atas 40 tahun bahkan 50 tahun. 
Siapa saja para selebriti ini? Simak ulasannya di sini!


1. Lola Amaria


Lola Amaria ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Bintang film, pesinetron sekaligus sutradara, Lola Amaria masih belum juga menikah. tahun 2019 ini, usia Lola sudah menginjak usia 41 tahun.
Lola sendiri juga tidak pernah mempermasalahkan statusnya yang masih lajang. Bahkan, ia pun juga mengaku masih nyaman dengan status lajangnya tersebut.

2. Indra Herlambang


Indra Herlambang ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Presenter kondang Indra Herlambang kini sudah berusia 42 tahun. Kendati demikian, Indra masih belum juga menikah.
Banyak yang mempertanyakan alasan Indra Herlambang betah menjomblo. Indra meyakini soal jodoh sudah ada yang atur. Soal kriteria wanita idaman, Indra Herlambang mengaku jika ia ingin menikahi wanita yang kaya raya.

3. Beniqno


Beniqno credit: instagram.com/beniqno

Penyanyi dangdut populer Beniqno sekarang sudah berusia 44 tahun. Kendati demikian, ia tak kunjung menikah dan membina rumah tangga.
Pria yang memiliki tubuh atletis dan tampan ini juga pernah dikabarkan dekat dengan salah satu penyanyi ajang pencarian bakat dangdut. Namun, sampai sekarang masih belum ada kejelasan.

4. Tika Panggabean


Tika Panggabean ©KapanLagi.com/Bayu herdianto

Satu-satunya personil wanita dalam grup Project Pop, Tika Panggabean masih belum menikah. Di usianya yang sudah 48 ini, Tika Panggabean masih memilih untuk melajang.
Kendati demikian, Tika sendiri juga ingin menikah. Namun, untuk masalah kapan, ia gak mau terlalu ngoyo cari jodoh. Untuk masalah jodoh, semuanya ia kembalikan kepada Tuhan.

5. Ira Koesno


Ira Koesno credit: instagram.com/irakoesnocom

Cantik, elegan, anggun, dan tegas, itulah beberapa hal yang melekat di diri Ira Koesno. Wanita yang pada bulan November nanti genap berusia 50 tahun ini juga masih betah menikmati masa lajangnya. Nama Ira Koesno semakin menjadi sorotan sejak memandu Debat Capres dan Cawapres 2019 sebagai moderator.
Meskipun memilik penampilan sempurna, karir top dan berwawasan tinggi, tak membuatnya mudah untuk menemukan pendamping hidup. Mungkin saat ini, pemilik nama lengkap Dwi Noviatri Koesno ini masih sibuk dengan bisnis dan karirnya sebagai seorang presenter.

6. Thomas Djorghi


Thomas Djorghi ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Baru saja berulang tahun ke-50 di tanggal 12 Juni 2019 lalu, Thomas Djorghi masih betah untuk melajang. Di ulang tahunnya beberapa waktu lalu, bukan jodoh yang diminta oleh Thomas, namun adalah kesehatan.
Bahkan ia pun masih merasa nyaman dan telah terbiasa dengan kesendirian. Di usia yang telah memasuki 50 tahun, pria ini pun mengaku sudah tak tertarik lagi untuk menikah. Bahkan pihak keluarga telah terbiasa dengan kesendirian Thomas.

7. Jeremy Teti


Jeremy Teti credit: instagram.com/tetijeremy

Mantan pembawa berita senior, Jeremy Teti masih belum memiliki keinginan untuk membina rumah tangga. Sudah memasuki usia 50 tahun, presenter kondang ini masih betah menikmati masa lajangnya.
8. Hedi Yunus


Hedi Yunus ©KapanLagi.com/Bayu Ardianto

Vokalis dari grup band Kahitna, Hedi Yunus juga belum menemukan tambatan hatinya. Di usianya yang sudah 50 tahun ini, Hedi Yunus masih enggan untuk menikah.
Meski tak muda lagi, Hedi mengaku jika masih belum ingin melangkah ke hubungan yang lebih serius. Mungkin ini adalah salah satu bentuk trauma karena beberapa kali gagal dalam menjalin kasih.



Posting Komentar

0 Komentar