Alasan saya tidak mau pacaran

Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Alasan saya tidak mau pacaran

Dalam hidup, adakalanya punya pasangan bukan sesuatu yang mudah untuk di dapatkan. Jika jatuh cinta adalah sesuatu yang biasa, tapi saling mencintai adalah seseuatu yang harus kamu perjuangkan. Nggak jarang inilah alasan kuat buat nggak pacaran. Buat kamu yang nggak pernah pacaran, pasti hal ini kan yang kamu alami?
1. Jadian? Putus? Kosa kata putus dan jadian nggak pernah ada dalam kamus hidupmu.
2. Teman-teman di sekitarmu bakal teriak “Eh, kamu kok bisa sih nggak pernah pacaran? Bohong ya?"
3. Atau “Apa?? Kamu nggak pernah pacaran? Kamunya mungkin yang milih-milih.
4. Kamu hanya bisa bengong saat denger temanmu curhat tentang cowoknya yang protektif, yang udah nggak setia lah, bla..bla..bla
5. Terus kamu akan memberikan petuah bijakmu tentang pacaran yang sehat itu seharusnya begini begitu. (padahal kamu nggak pernah mengalaminya, hahaha)
6. Karena kamu nggak pernah mengalami dapat perhatian dari seseorang, kamu cuma bisa tahu bagaimana sisi romantis itu dari orang lain.
7. Sering banget baper (bawa perasaan) pas nonton drama yang romantis.
8. Alhasil kamu kadang miris karena merasa dirimu nggak laku.
9. Kamu juga suka bingung, kok bisa ya teman-temanmu bisa mendapatkan pacar semudah itu?
10. Suka berkhayal dan berharap kisah cintamu seperti di anime-anime. Tapi apa daya semua itu hanya fatamorgana yang bisa kamu khayalkan setiap kamu mau tidur. 
11. Pernah mikir "Apa sih yang di obrolin orang pacaran? Sampe betah berlama-lama gitu pacarannya?"
12. Katanya sih kalau pacaran hidupmu bakal berwarna-warni kaya pelangi, tapi berhubung kamu nggak merasakan, jadinya kamu hanya bisa melihat kisah cinta mereka dari sudut persepsimu sendiri. 
13. Nggak jarang juga ada yang bilang pacaran itu awalnya aja yang manis, eh ujungnya miris.
14. Tapi ada kok yang happy ending seperti yang dialami sahabatmu yang melangkah sampai pelaminan. jadi bingung, mana nih yang benar?
15. Di saat temanmu yang punya pacar merayakan anniversary hubungannya, kamu hanya tersenyum miris sambil mengucapkan "Happy anniversary ya buat kalian, semoga langgeng!"
16. Sebagai makhluk yang punya perasaan, kamu pasti pernah jatuh cinta dan jalan dengan gebetan adalah sesuatu yang membutmu gugup. 
17. Sayangnya gebetanmu nggak membalas perasaanmu dan lagi-lagi kamu hanya menyimpan rasa buat jadi pacar dia.
18. Nusuk banget saat melihat pasangan lain berdua dan bisa tersenyum bahagia, nonton bareng dan kamu memimpikan kamu bisa dinner romantis ala kebahagiaan mereka. 
19. Tempat-tempat yang romantis hanya ada di dalam bayanganmu. Kamu tahu dan wajib menghindari tempat-tempat yang jadi destinasi banyak pasangan.
20. Akhirnya, kamu lebih memilih tempat yang bisa menyendiri dan mendukungmu sebagai kaum yang nggak pernah pacaran, seperti perpustakaan.

Posting Komentar

0 Komentar